Tak Sengaja

Judul diatas emang dangdut banget, seharusnya “tidak (di)sengaja” atau kebetulan. Cuma biar enak didendangkan jadi dijudul-i Tak Sengaja (lewat depan rumah mu)..ha..ha..

gw lagi googling dengan keyword “rezaikhwan” (narsis bet), tiba2 terlihat ada akun wordpress persis bernama “rezaikhwan”. So, gw klik.  gw bingung, lapor polisi, terus ngelap ingus atau sebaliknya (rada lupa) ngelap ingus, lapor polisi, terus bingung. Blog siapa ini? Namanya keren sekali? Adakah keterlibatan yahudi? atau mungkin AS. Plagiat sekali, tidak kreatif, penuh konspirasi. apakah gw dibajak…(ha..ha..sok penting).

Berbekal kecurigaan, gw melakukan investigasi. Gw teliti betul-betul. mengumpulkan data, mencari sumber persoalan, resolusi konflik dsb.

Akhirnya setelah memanfaatkan segala sumber daya dengan bantuan search-an XP, yahoomail, gmail dan hotmail. Sampai keringatan.  terdengarlah lagu Hymne PPSDMS ala Nasikun”…demi Indonesia muuu..li…yy-a”.

Ternyata tanggal 17 september 2007, gw pernah membuat blog. it’s mean, selama 1 tahunan, gw gak sadar punya blog di Wp. Untung belom dihangusin nih akun. So, gw masih bisa bertobat untuk memperlakukan blog ini dengan semestinya.

So, this is my blog guys